TUNTUTLAH ILMU DARI BUAIAN SAMPAI KE LIANG LAHAT

Selasa, 19 November 2013

Mahasiswa Rantau

Nama lengkap saya Wahyudi.
Saya biasa dipanggil yudi.
Teman-teman saya di kampus pun sering memanggil saya yudhy, tapi kebanyakan adik-adik angkatan saya memanggil saya kak wahyu. tak apalah, wahyu atau yudi sama saja. Sampai sekarang saya juga belum tahu jelas apa arti dari nama saya, yang saya tahu wahyu itu adalah petunjuk dari ALLAH, jadi sampai saat ini saya hanya bisa menyimpulkan begitu. Saya beragama islam.Saya lahir pada tanggal 23 juni 1993 di kabupaten Enrekang yang biasa di kenal dengan BUMI MASSENREMPULU..
Singkat tentang keluargaku,Saya terlahir di keluarga yang sederhana. Ayah saya bernama Hasanuddin dan ibu saya bernama St.aminah. Ayah saya adalah seorang pensiunan PNS yang sekarang hanya bekerja sebagai petani dan peternak. Sedangkan ibu saya sebagai ibu rumah tangga dan kadang-kadang membantu ayah saya di kebun. Saya anak ke empat dari lima bersaudara. ketiga kakak saya semuanya perempuan, dan smuanya sudah berstatus ibu rumah tangga. sedangkan satu adik laki-laki saya masih duduk di sekolah dasar.
Hobi saya sangat banyak. Saya gemar membaca, baik itu buku, komik ataupun artikel di internet. saya juga senang bermain olahraga, seperti futsal, bulutangkis dan takraw. saya juga punya hobi yang sering saya lakukan sepulang dari kuliah yaitu bermain game, tp dari sekian bnyak hobi yang saya suka, ada satu yang saya paling suka yaitu berwisata apalagi berwisata di alam bebas. bagiku berwisata di Alam bebas adalah cara untuk bersatu dengan Alam dan Sang pencipta.....

Sekilas tentang riwayat pendidikan saya, Saya menenpuh Sekolah dasar di SDN 138 kulinjang dan tamat pada tahun 2004, kemudian saya melanjutkan study di SMPN 1 Enrekang dan lulus pada tahun 2008, lalu saya melanjutkan SMA di salah satu sekolah menengah yang baru terbuka, meskipun sekolah baru dan saya adalah alumni kedua, itu tidak memahtahkan semangat para siswa siswinya, SMA itu bernama SMAN 1 CENDANA, kadang teman-teman saya memberi julukan sekolah paling tinggi di Kab. enrekang,,, hehehe sebuah lelucun untuk sekolah yang ada di puncak bukit. Saya lulis dari SMA pada tahun 2011 dan melanjutkan ke jenjang yang tinggi lagi yaitu tingkat universitas. saya mulai masuk di Universitas negeri makassar pada tahun 2011 sampai sekarang dan saya sudah semester V di Fak. TEKNIK Jurusan Teknik Elektro prodi Pendidikan Teknik Informatika Dan Komputer. Setelah saya lulus saya mungkin akan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi,,, doakan saja. dari kecil saya pernah bercita-cita menjadi seorang pengajar, mungkin karena terinspirasi dari guru pengajar. tapi seiring saya masuk di bangku perkuliahan, rasanya itu sudah mustahil karena saat ini saya lebih tertarik di dunia komputer dan jaringan, apalagi di bidang programmer. impian saya kedepannya adalah minimal saya bisa menjadi seorang programmer hebat dan handal serta bisa mengembangkan perusahaan IT sendiri.

Komentar :

ada 0 komentar ke “Mahasiswa Rantau”

Posting Komentar

 

Tweet

facebook fans page

powered by Blogger.com | Template Editor By CAKRAWALA PENGETAHUAN